Pertarungan Yang Paling Menggebu-gebu antara Anderson Silva vs Michael Bisping

Assalamualaikum dan selamat siang sahabat-sahabat semuanya yang berbahagia sangat amat sekali karena hari ini telah masuk tanggal 1 maret kenapa ?.kenapa yahhh..yahhh karena sahabat kita semua mau ditraktir sama kamu apalagi Kokoreang,emmm jangan dilupa yah komisinya.hehehehehehe.wow gajian gajian hehehehe, nah silahkan sahabat lihat gambar yang dibawah ini yang paling menggebu-gebu antara anderson silva dan michael bisping.

waw judul kali ini sangat menarik yah sahabat seperti lagunya bang ngipul. hehehehehe kenapa adapa dengan anderson silva dan michael bisping kok bisa mereka saling menggebu-gebu. hmm yang pastinya untuk pertandingan kali ini memang sangatlah menarik dan pantas untuk sahabat-sahabat saksikan dengan aksi keduanya yang sangat lihai dan ahli dalam teknik MMA.

dan jika sahabat tau partai antara silva dan michael bisping memang sangat ditunggu-tunggu oleh sekian banyak orang. karena keduanya ini memiliki kapasitas bertarung yang sangat luar biasa. apalagi dengan aksi-aksi anderson silva yang kerap kali memancing lawan-lawannya dengan aksi-aksi yang tak terduganya seperti bermain-main dipinggir krangkeng ring layaknya spiderman yang memang merupakan nama dari julukannya juga yakni anderson the spider silva.

Laga seru dan sangat menarik antara anderson silva dan michael bisping


jika sahabat belum tau yang mana silva dan bisping, kokoreang akan memberi taukannya, hehehehe silahkan  sahabat lihat deh untuk gambar yang dibawah ini yang berada disebelah kiri adalah anderson the spider silva dan untuk gambar yang disebelah akan adalah michael bisping. gimana sekarang sudah tau kan sahabat,hehehehe. nah sekedar info saja sahabat, jika sahabat tertarik untuk menyaksikan laga-laga dari para praktisi-praktisi MMA silahkan sahabat bisa langsung menyaksikannya di tv di channel i news dan tv one pada setiap harinya akan tayang mma di i news pada pukul 23.00 wib dan untuk one pride MMA ''khusus MMA indonesia'' setiap hari sabtu pukul 22.00 wib.(maaf gambar sedang diperbaiki)

Baiklah langsung saja kita akan masuk pada pokok pembahasan kita kali ini sahabat.kembali lagi masih mengenai seputar dunia MMA yakni UFC fight Night 84 yang baru,dan pastinya akan seru dimana laga ini akan berlangsung di Landon,england The O2 Arena (27 februari 2016).dan aksi yang paling ditunggu-tunggu adalah partai antara Anderson Silva vs Michael Bisping dalam middleweight yang berlangsung selama 5 ronde.

Kesalahan jadwal pertandingan


Pada awalnya diketahui bahwa bisping akan menghadapi Gegard Mousasi pada laga UFC fn 84 tapi ternyata digantikan dengan mantan UFC Middleweight champion Anderson Silva tapi barulah setelah tiga hari kemudian diumumkan bahwa yang menjadi lawan sebenarnya dari mousasi adalah Thales Leites yang berlangsung selama 3 ronde dan hasilnya dimenangkan oleh Gegard Mousasi dengan keputusan angka.

Pertandingan berlangsung full 5 ronde


Dalam pertarungan kali ini yang berlangsung selama 5 ronde,pada ronde 1,2 dan 3 terlihat silva kembali dengan gayanya bertarung sama seperti sewaktu menghadapi Nick Diaz di UFC 183 (nick diaz menirukan gaya bertarung anderson silva dan membuat tertawa).terlihat silva beberapa kali memancing emosi bisping untuk melakukan serangan dan barulah saat akhir ronde ke 3 silva mendaratkan jumping knee pada dagu bisping disudut ring.

sebelum terkena knee silva.bisping sempat menunjuk sesuatu yang terjatuh seperti pelindung giginya yang terlepas dan herb dean mengambilnya,tetapi herb dean tak menghentikan aksi silva saat mengetahui pelindung giginya terlepas.dan ronde 3 pun berakhir setelah wasit menghampiri kedua petarung ini.

Nick diaz memancing gelak tawa penonton


'' nah jika sahabat membaca mengenai partai pertandingan antara anderson silva dan nick diaz yang tadi. sahabat akan tau aksi-aksi apa yang dilakukan oleh nick diaz sehingga memancing gelak tawa dari penonton. dan yang diketahui adalah jika dari kedua praktisi ini dalam setiap laganya memang memilki ciri yang berbeda dengan pembawaannya. dan hal yang sama pun terjadi dari keduanya ialah sama-sama suka dalam melakukan pancingan untuk membuat lawannya merasa tertantang.''

Silahkan sahabat simak yah


'' silahkan sahabat baca sendiri untuk mengetahi hal apa yang terjadi antara keduanya ini. serta untuk mengobati rasa penasaran dari sahabat-sahabat kokoreang semua. penasaran kan sahabat. sama saya tidak. hehehehehehehe. kenapa tidak .yah karena saya telah menyaksikannya sendiri pada partainya antara nick diaz dan anderson silva. jika sahabat ingin melihat langsung aksi mereka ini. silahkan sahabat simak di youtube untuk reka ulangya. heheehhehhee.''

Silva menang di ronde ke-3 ?


Hal yang lucu terjadi di saat berhentinya ronde 3,yakni di karenakan silva mengira bahwa ia menang dengan herb dean menghentikan pertarungan,ternyata herb dean hanya datang memisahkan karena waktu telah usai.dengan rasa gembira silva berlari dan menaiki pembatas ring lalu berteriak kepada penonton.hingga salah satu dari kru UFC mengatakan bahwa pertandingan belum selesai,itu hanya ronde telah berakhir,silva masih tidak percaya dengan melayangkan ungkapannya kepada kru.dan pertandingan pun kembali dilanjutkan dengan rasa tidak percaya oleh silva.

Ronde 4 


memasuki ronde ke 4 silva makin gencar dengan serangan-serangannya kepada bisping.terlihat juga sepertinya dari ronde awal bisping hanya mengincar bagian kaki silva yang merupakan titik lemah silva sehabis cedera patah kaki bagian kirinya.namun hal yang tak terduga oleh bisping muncul saat silva melakukan tendangan yang mengarah tepat kedagu bisping.hingga membuat ia tergoyah mundur.

Ronde 5


saat ronde ke 5 yang disusul dengan tendangan silva kembali mengarah kesisi kiri rahang bisping.dengan kondisi seperti ini dimana ruas hidung dan bagian bawah kantong mata bisping yang mengalami cut oleh pukulan dan siku silva,bisping masih mampu mencoba untuk melakukan takedown kepada silva hingga tak terasa ronde 5 pun berakhir.

Hasil final dari keputusan juri dengan 5 ronde full


Nah tibalah kita sama-sama sahabat pada saat yang berbahagia ini hehehehehehe akhirnya laga pun berhenti masin-masing dari kedua kubuh ini menunggu hasil dari keputusan juri.dan apakah hasilnya ?.Michael Bisping pun menang dengan hasil keputusan angka yang diraihnya.nampak rasa kecewa pada kubuh Anderson Silva.bisping dengan rasa senangnya menghampiri keluarganya dan memeluknya dengan erat di luar dari arena pertandingan.

bisping terlihat mengeluarkan airmata dengan kebahagiaannya.dangan rasa saling menghormati satu sama lain antara kedua petarung ini,mereka berdua melakukan penghormatan dengan tradisi muay thay.meskipun keduanya mengalami luka antara bisping dan silva hanya mengalami lebam disisi mata kanan dan cut di sisi kiri matanya.

dan berakhirlah sudah laga pertandingan antara Anderson Silva vs Michael Bisping.yang dimenangkan oleh bisping atas kemangan angka.waw laga ini lagi-lagi menyaksikan pertarungan yang sangat seru dan menegangkan dengan teknik-teknik dan goresan yang sangat luar biasa membahana cetar mempesonakan dunia dengannya dirinya dan diriku hehehehehe.

memang pertarungannya keduanya sangatlah keren dan luar biasa dengan masing-masing teknik yang dikeluarkan secara terarah dan terlatih.serta berkat berbagai bentuk latihan-latihan yang mereka jalani. hmmm meskipun anderson silva kalah, tapi tidak apa-apalah, namanya juga pertandingan. semuanya hasilnya tidak ada yang tau pasti. dan kita semua hanya bisa melakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin. sama halnya dengan yang dilakoni oleh keduanya. pertarungan ini memang pantas mendapatkan gelar menggebu-gebu.

nah baiklah sahabat saya kira sampai disini dulu ulasan kita mengenai kedua petarung MMA ini  dan semoga saja apa yang kokoreang bagikan kepada sahabat-sahabat semuanya dapat bermanfaat lagi oke.dan jangan lupa juga untuk terus berlatih serta diimbangi dengan semangat yang menggebu-gebu juga hehehehehe kita akan berjumpe lagi pada postingan-postingan menarik lainnya yang semakin cetar membahana oke,see you next time...........

0 Response to " Pertarungan Yang Paling Menggebu-gebu antara Anderson Silva vs Michael Bisping"

Post a Comment

Dimohon dengan sangat agar sahabat Kokoreang berkomentar dengan tutur bahasa yang sopan serta tidak menyertakan link aktif atau spam pada kotak komentar (komentar akan dihapus),mohon untuk perhatiannya sahabat.hehehehehe.