Cara Memperkuat Tulang kering Kaki

Assalamualikum dan selamat pagi sahabat-sahabat kokoreang yang baik hati,rajin menabung,rajin beribadah dan yang pastinya tidak sombong dan sayang sama ibu ayah, halo sahabat kokoreang kali ini saya akan berbagi tips kepada sahabat semua.tipsnya adalah bagaimana cara memperkuat tulang kering kaki menggunakan rotan.fungsi dari memperkuat tulang kering kaki.berguna untuk mengurangi cidera pada ruas tulang kering mulai dari bawah lutut hingga mata kaki.adapun cara melakukannya sangatlah simple dan praktis.

oh iya sebelum kita lanjut sahabat, kokoreang hanya ingin mau menyampaikan kepada sahabat-sahabat semua mengenai komentar dan penyampaian sahabat, silahkan sahabat sampaikan apa saja ingin dikatakan entah itu melalui kotak komentar disetiap akhir postingan atau melalui kontak pada blog kokoreang. silahkan deh sahabat tanyakan kepada kokoreang entah itu berupa keritik dan saran sahabat.

dan sahabat juga bisa menjumpai kokoreang di akun sosial media dengan hanya mencari kata ini saja,bukan kata ''ini saja'' yah tapi kata ''kokoreang'' silahkan sahabat, cari dan temukan kokoreang dan sahabat bisa menanyakan kokoreang sesuka hati dan inshallah kokoreang akan memberikan setiap dari pertanyaan sahabat oke. dan temukan juga ada banyak hal-hal mengenai seni beladiri yang telah saya berikan diblog ini dan ada beberapa juga diakun sosial media saya yang telah saya bagikan.

Dan jangan lupa sahabat untuk memanfaatkan juga menu navigasi yang ada dalam blog ini untuk membantu sahabat-sahabat semua dalam mencari artikel-artikel yang ingin sahabat baca. Silahkan manfaatkan navigasi pencarian untuk lebih cepatnya mencari artikel sahabat dan temukan juga dalam daftar isi blog ini sahabat. Jika sahabat ingin mendapatkan artikel-artikel terbaru dari kokoreang, silahkan sahabat berlangganan gratis selamanya tanpa dipungut biaya melalui kotak email gratis diakhir postinga yang bsia sahabat lihat.



Bagaimana cara untuk memperkuat tulang kering kaki ?


Nah baiklah sahabat sekarang kita akan melanjutkan pembahasan kita kali ini mengenai cara memperkuat tulang kering kaki atau bagaimana cara membuat kuat tulang kering pada kaki, sebenarnya caranya simple dan mudah kok untuk sahabat praktekkan dirumah dan dimanapun, tapi sahabat harus mempersiapkan selalu pembantu untuk membuat tulang kering sahabat kuat.

Nah apakah itu sahabat alat pembantunya, dan bagaimana cara yang simpelnya untuk membuat kuat tulang kering sahabat, silahkan sahabt simak baik-baik postingan kita kali ini agar mempermudah sahabat memahami setiap langkah dan caranya yang sangat simpel kok..yuk langsung saja kita sama-sama ke KTP. Hehehehehehe, tkp.
 

wah-wah sahabat untuk cara yang satu terbilang sangat ampuh dan praktis untuk memperkuat tulang-tulang rawan sahabat akibat benturan, dan pasti sahabat sudah mencari-carinya kan tentang bagaimana caranya.hehehe.maka dari itu kokoreang hadir ditengah-tengah sahabat untuk membagikan cara yang terkeren ini dan takkan pernah punah dan padam serta terbilang masih sangat-sangat moderen untuk melakukan cara yang ini.

nah untuk itu,jika sahabat ingin mengetahui bagaimana caranya dan bagaimana cara pengaplikasiannya silahkan sahabat simak postingan yang super duper wow ini sampai habis dan jangan sampai kamu terlewatkan,tersingkirkan,terbantahkan dan terpatah hatikan dirinyakan dan dirimu hehehehehehehe (dasar alay).ow em jiii.hehehehe.
 

Bagimana untuk melakukannya


caranya adalah tinggal leb tinggal leb tinggal leb,hehehe tidak lah caranya adalah dengan kita mengambil rotan yang berbentuk tongkat.ataupun kita bisa menggunakan media kayu lainnya yang berbentuk seperti tongkat tapi memiliki bentuk yang bulat padat.bisa juga menggunakan gagang sapu,tapi yang sudah tidak dipakai yah.ingat jangan merusak sapu anda sendiri.hehehehe kadang kadang saya juga menggunakan pegangan nunchaku untuk tulang kering saya.''yang intinya gunakan bentuk apa saja,entah itu besi atau tongkat lainnya ,asalkan keras dan tidak lembek''.

Gunakan rotan


dengan mengulirkan rotan atau kayu lainnya bisa memperkokoh bentuk pipih tulang kering ''fibula'' kita saat akan berbenturan dengan lawan.sahabat tidak inginkan merasakan sakit yang amat menyakitkan akibat serangan yang berbenturan.maka dari itu sahabat karena sudah terbiasa.dengan mengulirkan rotan kekaki sahabat tepatnya atau ditulang kering maka benturan yang sahabat alami akan terasa sedikit saja kok sakitnya. cara ini atau hal ini biasa dilakukan dan digunakan oleh para praktisi muay thai dan seni beladiri yang lainnya,menggunakan cara mengulir-ulirkan,yang terbukti simple dan sangtalah praktis.

gimana sahabat tertarik,ayoo buruan lakukan cara ini sahabat mumupung promo loh sahabat,heheheheh cande ajelah sahabat.silahkan sahabat perhatikan gambar yang dibawah ini untuk memulai latihan sahabat dan bagaimana cara mempergunakannya di fibula sahabat, sekalian untuk memperkokoh bentuk tulangnya oke.


Cara Memperkuat Tulang kering Kaki


Langkah-langkah melakukannya dengan benar

 

1.silahkan sahabat ambil posisi duduk,kemudian posisikan kaki untuk diluruskan,kemudian suruh teman sahabat untuk mengulirkan rotan ketulang kering sahabat.dengan cara rotannya ditekan lalu kemudian terus ulirkan dari bawah lutut sampai mata kaki.kemudian kembali lagi.berulang-ulang,ataupun jika sahabat mau sahabat bisa mengulirkannya sendiri mulai dari atas sampai mata kaki sahabat,untuk cara ini silahkan bengkokkan sedikit lutut,lalu ulirkan rotan ini.

2.jika sahabat sendiri,bisa juga sama kayak cara yang diatas.kalau sahabat belum bisa cium lutut,kakinya bisa dibengkokkan kok.kalau pengaruhnya pada kaki dengan cara lurus dan di bengkokkan sama saja.dengan cara kaki diluruskan dapat mempermudah penekanan dari pada dengan cara dibengkokkan dan cara ulirannya pun dapat merata.

3.ulirkan rotan di kaki sahabat sebanyak 100 kali atau 50 kali rata kaki kiri dan kaki kanan.tahan rasa sakitnya.apabila permulaan,karena esoknya pun akan sama rasanya.karena luka kemarin ciehhh luka kemarin.hehehehe.usahakan untuk tahan rasa sakitnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal,untuk penekanan diawal jangan terlalu kuat,karena belum terbiasa.

4.silahkan sahabat rutin melakukan kegiatan ini atau cara ini kapanpun sahabat mau .karena resikonya hanya bekas cap merah di tulang kering sahabat.hehehehehe.sahabat juga bisa membaca artikel saya tentang membuat hand grip sederhana dari botol.untuk melatih cengkraman anda.

Perbanyak dan rutin melakukannya


semakin banyak sahabat melakukan cara ini,maka semakin kokoh pula tulang kering sahabat,apabila saat melakukan sparring partner bersama teman dan tidak perlu lagi khawatir akan cedera,kecuali dengan apabila sahabat berbenturan dengan sangat keras seperti laga yang terjadi antara silva dan chris weidman.'' Akhir Tragis Yang Tak Terduga Anderson Silva vs Chris Weidman Part 1 '' dan '' Akhir Kisah Laga Tragis Antara Anderson Silva vs Chris Weidman Part 2 ''.

'' ada apakah dengan kedua laga antara anderson silva yang berhadapan dengan chris weidman untuk itu silahkan sahabat baca sendiri untuk mengobati rasa penasaran sahabat untuk mencari taunya oke sahabat ''. 

Cara lainnya juga yang dapat dilakukan 


sahabat juga bisa melatih kekuatan kaki sahabat dengan cara perbanyak lari pagi sore dan skiping.atau lompat lompat ditempat.jika belum punya tali skipping caranya bisa dengan hanya berlompat-lompat kecil ditempat dengan bergantian antara lompat dua kaki,kaki kiri dan kaki kanan secara bergantian selang seling.

mengulirkan rotan ke tulang kering merupakan cara yang simple dan praktis mengurangi cedera akibat benturan tendangan dan hampir di semua seni beladiri menggunakan cara ini untuk memperkuatnya,sahabat bisa mencobanya kapanpun sahabat mau.dan semakin banyak uliran-uliran yang sahabat lakukan maka akan semakin baik pula untuk bentuk dari tulang kering dari kaki sahabat. gimana simpel kan caranya sahabat.

oke sekian dulu tips dari kokoreang sahabat untuk kali ini dan semoga saja dapat bermanfaat untuk sahabat-sahabat semuanya serta menambah lagi pengetahuan kita sama-sama.berlatihlah dan terus berlatih sebelum berlatih itu dilarang.hehehehe dan kita akan lanjut lagi pada postingan-postingan berikutnya yang semakin cetar membahana oke. semangat.oke see you next time............\m/..............

0 Response to "Cara Memperkuat Tulang kering Kaki"

Post a Comment

Dimohon dengan sangat agar sahabat Kokoreang berkomentar dengan tutur bahasa yang sopan serta tidak menyertakan link aktif atau spam pada kotak komentar (komentar akan dihapus),mohon untuk perhatiannya sahabat.hehehehehe.