Belajar Boxing Dengan Cara Yang Efektif Dan Benar Bagi Pemula

Jika Anda seorang pemula untuk olahraga tinju, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk memulai dengan benar. Hal ini penting untuk mempelajari postur tubuh yang benar, posisi tubuh dan sikap awal sehingga Anda tidak mengembangkan kebiasaan buruk yang dapat jauh lebih sulit untuk memecah jalan.

Teknik bertinju untuk pemula yang efektif dan tepat


Posisi tubuh yang 'merupakan langkah pertama yang penting dalam mempelajari teknik tinju. Satu harus berdiri tegak sepenuhnya dengan kaki terpisah sekitar lebar bahu dengan kaki belakang setengah langkah di belakang memimpin (atau depan) kaki. Memimpin kaki yang tepat untuk Anda akan tergantung pada apakah Anda tangan kanan atau tangan kiri.

Tepat petinju tangan akan memiliki kaki kiri mereka sebagai kaki memimpin dan meninggalkan petinju tangan akan memiliki kaki kanan di depan. Jari-jari kaki harus menunjuk sangat sedikit ke dalam dengan sebagian besar berat badan yang 'di kaki memimpin.

Lengan dibangkitkan dengan kepalan memimpin di tingkat mata sekitar 6-8 "jauh dari wajah. Kepalan lainnya harus di tingkat dagu dengan siku dekat dengan tubuh. Chin harus turun dan dekat dengan dada. Posisi tubuh ini memungkinkan untuk cepat, gerakan kuat yang melekat pada olahraga tinju dan menawarkan perlindungan terbesar. Masuk ke sikap tubuh ini harus dilakukan berulang-ulang sampai terasa benar-benar alami untuk petinju mulai. satu harus berlatih berbagai pukulan yang paling efektif di pakai bawah lawan.

Serangan – serangan dalam tinju


The "jab" adalah pukulan yang umum digunakan oleh semua petinju. Ini adalah sangat cepat, lurus ke depan meninju di mana tubuh Anda berputar sedikit. Ketika lengan menusuk sepenuhnya diperpanjang ke arah sasaran meninggalkan bahu dalam posisi untuk melindungi daerah dagu. Tinju lainnya adalah dalam posisi penjaga dekat dagu juga.

"Salib" adalah serangan lain yang kuat yang berasal dari tangan belakang. Hal ini juga cepat. kuat dan lurus gerakan yang lagi menghasilkan rotasi tubuh sedikit. Dalam cara yang mirip dengan tusukan, tangan alternatif (sisi lead) melindungi wajah dari pukulan counter.

"Kail" dilakukan sebagai pukulan setengah lingkaran dari tangan memimpin. lengan ayunan di busur horisontal ke arah lawan. Kebanyakan tembakan kait bertujuan untuk dagu tapi bisa ada wilayah sasaran lain juga. Dalam pukulan ini, pivot kaki memimpin sebagai tumit belakang ternyata lahiriah.

The "pukulan" dilakukan dengan tangan belakang seperti naik di busur ke atas ke arah 'target yang diinginkan. Lutut sedikit ditekuk pada awal pukulan ini, tetapi dengan gerakan ke atas dari lengan, lutut juga mendorong ke atas. Gerakan ini menambah daya tambahan untuk punch.

Latihan itu penting untuk seorang petinju


Pelatihan untuk tinju adalah penting jika satu keinginan untuk memperoleh kompetensi. tas meninju atau dummies meninju adalah cara yang bagus untuk membantu satu menjadi mahir di olahraga ini.

Hal – hal lainnya dalam teknik tinju


Untuk melawan berhasil petinju harus menggunakan teknik tinju yang tepat untuk dirinya sendiri. Anda harus mengikuti rencana Anda. Untuk memulai Anda harus mempelajari lawan dan mencari titik lemah. Dan menyerang mereka tanpa henti sehingga Anda bisa mendapatkan lebih baik dari dia.

Tentu saja Anda perlu mengembangkan berbagai serangan penuh pukulan untuk diri sendiri sebelum Anda pertama kali di atas ring. Semakin pukulan Anda bisa melempar efektif semakin sulit untuk lawan untuk mengalahkan Anda.

Ini berarti waktu yang dihabiskan berlatih. Belajar dan menguasai aspek teknis di balik berbagai pukulan dan pukulan. Jadi setelah Anda mengetahui lawan keluar terus memukul dia dengan pukulan yang memberinya paling nyaman.

Jelas Anda harus berpikir pada kaki Anda. Jika perjuangan Anda tidak akan berencana daripada Anda harus berpikir ulang strategi Anda. Dan cepat.

Lupakan poin kuat lawan Anda akan segera menemukan mereka


Satu hal, tidak pernah kotak petinju cara dia ingin kotak. Jika ia adalah pejuang yang baik keluar membuatnya dalam perjuangan. Dan sebaliknya. Dengan kata lain membuat dia berjuang dengan cara yang tidak nyaman baginya.

pelatihan keterampilan dan tinju Anda akan memainkan peran besar dalam keberhasilan Anda. Tapi otak tinju Anda adalah sama pentingnya. Mengetahui lawan dan memanfaatkan kelemahannya.

Anda harus yakin. Dan menampilkan ini untuk lawan. Jangan pernah membiarkan tanda kelemahan atau nyeri muncul di wajah Anda. Bahkan jika Anda benar-benar habis. Tidak pernah memberinya tanda-tanda dorongan. Jika lawan Anda dalam kesulitan dan melihat Anda segar dia akan menjadi yang jauh lebih bersemangat.

Dan kemenangan Anda terjamin.

About blog kokoreang


Silahkan sahabat kokoreang temukan berbagai artikel seni beladiri lainnya yang masih banyak di blog kokoreang. Dan jika ada yang ingin sahabat tanyakan atau sampaikan silahkan langsung saja sahabat bisa menghubungi atau mengontak via blog kokoreang atau langsung saja bertanya atau menyampaikan apapun (kecuali hal negatif yah, hehehehe).

Sahabat kunjungi saja akun sosial media kokoreang dan langsung saja bertanya. Inshallah saya akan membalas pertanyaan-pertanyaan sahabat dengan senang hati dan riang gembira oke. Jangan malu yah sahabat, silahkan tanya saja dan gratis kok, sama sekali tidak ada niatan kokoreang untuk menyakiti dan memungut biaya sepeserpun hehehehe.

Gimana hebat kan sahabat, hehehehe tanyakan deh sesuka hati sahabat apa yang sahabat ingin sampaikan atau ditanyakan mengenari artikel yang ada diblog ini atau hal-hal lainnya. Jika sahabat ingin juga mendapatkan artikel-artikel terbaru dari kokoreang mengenai seni beladiri silahkan sahabat berlangganan secara gratis diblog ini.

Dan setiap ada postingan terbaru dari blog kokoreang akan langsung masuk kepemberitahuan email sahabat-sahabat semuanya. Atau sahabat juga bisa mengikuti kokoreang di akun sosial media untuk mendapatkan berbagai informasi-informasi terbaru serta menarik lainnya yang tidak akan bosan deh pokoknya.heheheheh.

Silahkan sahabat pilih sendiri mau cara yang mana untuk menghubungi kokoreang entah secara pribadai atau public oke. Dan sekali lagi sama sekali tidak ada unsur negatif karena semuanya akan bersifat positif kok.hehehehe oke.

Tanyakan sama kokoreang mengenai kegelisahan dan keresahan hati sahabat atau pikiran-pikiran sahabat yang tidak menentu hehehehe. Wow omg sangat super duper hebat dan wow sekali yah hehehhe. Untuk hal-hal lainnya mengenai diluar dari topik beladiri silahkan sahabat tanyakan saja pokoknya bebas deh. Asalkan dengan syarat tidak mengandung hal negatif seperti yang kokoreang sampaikan tadi. Wow ada syaratnya juga yah. Memang wow sekali hehehehhee.

Baiklah sahabat-sahabat kokoreang saya kira untuk perjumpaan kita yang kali ini cukup. Dan kita akan bertemu dan ketemu-ketemu lagi pada artikel-artikel yang tidak kalah seru dan menarik lainnya oke. Oh iya jangan lupa untuk selalu dan selalu semangat serta tidak lupa juga dengan kewajiban utama kita untuk selalu beribadah.

Dan jangan pernah untuk pernah pantang menyerah yah sahabat, selalulah untuk menjadi jiwa yang kuat dan penyabar karena diluar sana sudah ada banyak rintangan yang akan selalu menanti kita semua. Jadi jangan pernah takut untuk tetap melangkah dan berdiri menyongsong untuk hari esok dan seterusnya. Percayalah dan tetap yakin bahwa TUHAN akan selalu tetap bersama kita selamanya.Oke see you next time......\m/......

0 Response to "Belajar Boxing Dengan Cara Yang Efektif Dan Benar Bagi Pemula"

Post a Comment

Dimohon dengan sangat agar sahabat Kokoreang berkomentar dengan tutur bahasa yang sopan serta tidak menyertakan link aktif atau spam pada kotak komentar (komentar akan dihapus),mohon untuk perhatiannya sahabat.hehehehehe.