Inilah Rahasia Dari Boxing Berguna Untuk Menurunkan Lemak Tubuh Berlebih

Orang-orang menghabiskan banyak waktu berlatih dengan peralatan cardio. Saya telah melihat orang melatih pada peralatan cardio, dan tubuh mereka masih terlihat bulan yang sama kemudian!

Ketika rata-rata orang memiliki cukup berjalan-jalan di tubuh mereka mereka berada di mereka biasanya berpikir dari memukul trotoar berjalan. Atau orang-orang akan melatih dengan sirkuit cardio khas Pelatihan elips dan treadmill dll ... untuk intensitas panjang dan sangat santai. Meningkatkan kadar kortisol, melestarikan lemak, dll ...

CB: Bagaimana petinju begitu ramping, dan pelajaran apa yang bisa kita rata-rata rakyat mengambil dari rejimen mereka?

RP: Aku tahu titik ini berlebihan dibuat tapi itu benar

Bagaimana cara menurunkan berat badan berlebih dengan berlatih tinju?


Orang-orang yang melakukan latihan tinju mendapatkan ramping dari cara anaerob intens mereka melatih. Petinju bertarung dan kereta api di putaran berlangsung dari 2 menit sampai 3 menit dalam durasi. Pelatihan dilakukan untuk durasi yang umumnya pada intensitas yang lebih tinggi. Peralatan pelatihan juga menuntut Anda mendapatkan ramping dengan cara tas harus bekerja.

Begini untuk maksimal bekerja dan memindahkan tas berat dengan cara yang benar membakar membagikan kalori dan membutuhkan waktu membagikan usaha untuk melakukan. Tubuh Anda kemudian mengambil bentuk ramping dari akibat permintaan ini itu mengemukakan pekerjaan. hal yang sama untuk mitt pukulan bila digunakan dengan benar seluruh tubuh Anda bergerak dan bekerja dan lebih anaerobik dan dengan cara intens dari latihan aerobik.

Banyak kali orang yang menyeberang kereta atau ingin belajar tinju untuk membela diri kagum pada bagaimana sakit mereka di daerah yang berbeda dari tubuh mereka dari latihan. Mereka bangun dan otot-otot yang telah aktif selama beberapa waktu dengan cara yang intens berbarengan bekerja.

Berbeda dengan aerobik ?


Metabolik berbicara, seperti yang dinyatakan beberapa kali di atas karena pelatihan didominasi anaerobik dan karena kami menggunakan membagikan interval tingkat metabolisme kita sangat meningkat.

Berbeda dengan cara aerobik orang melatih di mana mereka hanya membakar kalori selama aktivitas aerobik atau latihan. Dengan interval waktu anaerobik bekerja tingkat metabolisme Anda meningkat selama berjam-jam bahkan setelah pelatihan selesai seperti yang Anda jelas tahu.

CB: Apa peran cardio lambat dalam pengupasan lemak dari tubuh seorang petinju?

RP: Tidak banyak sekali ....

Kami kondisi menggunakan sprint, pekerjaan kereta luncur, pemogokan kereta luncur, perubahan arah berjalan, berlari dan menjalankan latihan, tapi benar-benar berbicara dari perspektif pejuang, tidak ada yang mengalahkan perdebatan intens untuk mendapatkan dalam bentuk. Kami juga melakukan interval meninju berat dan cepat dari tas dan sarung tangan pukulan.

Sejauh klien rata-rata, saya tidak akan pernah lupa ketika saya bekerja di Syracuse NY saya melatih seorang pria tua bernama Tom. Tom tidak bisa kehilangan lebih banyak berat badan dengan cara yang memuaskan. Dia berada di dataran tinggi.

Dia melatih aerobik hanya untuk 2 tahun terakhir bermain musik kursi dengan peralatan cardio. Dia sangat frustrasi dan bosan bahwa ia tidak bisa drop dan menumpahkan setiap lemak lebih.

Jadi setelah bekerja dengan dia. Saya telah dia lompat tali, bekerja mitt pukulan, bekerja tas berat dan sangat mudah ia kehilangan 14 pon dalam 6 minggu! Tidak buruk untuk yang sebelumnya berada di dataran tinggi! Pound benar-benar meleleh off. Karena cara anaerob intens ia dilatih dan otot-otot dan gerakan ia gunakan dalam melatih cara ini.

Untungnya bagi saya berkomunikasi dengan yang terbaik kekuatan dan pengkondisian pelatih dan terus-menerus membaca dan mempelajari buku-buku terbaik membuat saya mengikuti apa metode bekerja terbaik.

Asupan makanan yang dikonsumsi


CB: Bagaimana Anda dan petinju lainnya mendapatkan ramping untuk perkel4hian dalam hal gizi?

RP: Kami mulai membersihkan rumah!

Atau harus saya katakan membersihkan kulkas, freezer dan lemari. Saya memiliki mereka menyingkirkan diproses kotak, paket, beku dikemas, makanan kaleng. Saya minta mereka berhenti makan kemudian sereal manis, soda, jus bergula, roti putih, karbohidrat olahan, margarin, hanya periode makanan sampah! Ini berjalan di sepanjang jalan dengan kinerja meningkatkan, vitalitas, dan penurunan berat badan jelas.

Saya kemudian harus mereka mulai makan nyata seluruh makanan. Makanan yang benar-benar memiliki sumber kehidupan dan akan memberikan nutrisi dan vitalitas mereka.

Jadi untuk menurunkan berat badan setelah mereka menghilangkan makanan sampah dan minuman dan memiliki mereka makan makanan kecil sering sepanjang hari bekerja waktu besar untuk menurunkan berat badan di atas pantat tendangan melatih mereka lakukan.

Itu masih mengherankan saya pada berapa banyak orang melewatkan sarapan. Atau jika mereka memiliki itu, air gula khas yang disebut jus jeruk dengan tart pop tidak melakukannya. Saya memiliki mereka makan sarapan yang baik dan pastikan makan malam mereka tidak makan terbesar hari sebagai perut mereka akan menyarankan jika.

Maksud saya adalah, biasanya orang melewatkan sarapan, makan siang agak besar, dan ketika mereka pulang memiliki pesta untuk makan malam. Itu jelas gila jika Anda ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan bersandar!

Jangan makan lebih sedikit makanan. Makan lebih banyak makanan sering dengan sedikit makanan untuk menurunkan berat badan. kadar gula darah mereka lebih seimbang dan suasana hati mereka dan tingkat energi yang jauh lebih ditingkatkan dengan makan lebih sering, seperti 5-6 kali per hari jika mungkin.

Saya juga memiliki mereka minum setengah berat badan mereka dalam ons air per hari. (Banyak orang yang mengalami dehidrasi) dan saya minta mereka mengkonsumsi minyak ikan pada makanan mereka.

Kebiasaan makan dan pilihan makanan


Saya juga terus mengkritisi kebiasaan makan dan pilihan makanan untuk menurunkan berat badan yang diperlukan ...

CB: Apakah Anda menggunakan teknik pelatihan petinju dalam latihan klien Anda? Jika demikian, apa yang bisa saya lakukan untuk mempercepat kehilangan lemak saya?

RP: Tinju latihan yang besar di klien latihan saya.


Hal ini tidak mengherankan bahwa kelas yang paling populer di gym komersial kelas seni bela diri.

Sayangnya banyak dari mereka disiram turun. Dengan mendapatkan kebiasaan makan Anda di bawah kontrol dan dibersihkan dan oleh lompat tali, tinju bayangan, bekerja mitt pukulan, tas berat, tas akhir ganda dan kecepatan tas Anda benar-benar meleleh bahwa lemak dari tubuh Anda secara cepat.

Teknik pelatihan tinju


Itu sebabnya saya ingin menggunakan teknik pelatihan tinju. pelatihan tinju mendapat hasil.

Orang bisa bosan dengan peralatan cardio. Anda dapat benar-benar tidak terkoordinasi dan tidak memperbaiki sebelum atau setelah mendapatkan pada sepeda atau tangga utama.

Bukan ketika Anda lompat tali dan melakukan sisa latihan tinju. Itulah mengapa memberikan begitu banyak dalam satu latihan. Semua kemampuan bio-motor yang Anda meningkatkan di atas merobek-robek lemak dari tubuh Anda.

CB: Metode apa dari latihan kekuatan yang Anda sukai? Apakah Anda menggunakan beban bebas atau banyak latihan berat badan?

RP: metode pelatihan Kekuatan akan tergantung pada usia pelatihan orang, latar belakang, kelemahan, kebutuhan, tujuan, dan kami dari berkelah1.


Jadi saya memiliki banyak alat dalam kotak alat yang dapat saya gunakan tergantung pada skenario di atas.Biasanya saya mulai dengan latihan berat badan. Saya setuju dengan apa yang dikatakan Alwyn Cosgrove, "Jika kita tidak bisa menstabilkan dan memindahkan berat badan kita sendiri, kita tidak punya alasan untuk menggunakan perlawanan eksternal"

Latihan kekuatan yang berbeda


Setelah seseorang dapat menangani ada berat badan sendiri kita menggunakan latihan kekuatan yang berbeda. Kami menggunakan squats, aku sangat menyukai squats depan karena kita dapat bekerja ekstensor sering kali lemah dada sementara juga memperkuat kaki kami. Seorang petinju yang telah berada di sana untuk sementara waktu akan akan peningkatan postur kyphotic bersama dengan bahu pronated. Jadi kita perlu untuk memperbaiki hal ini jika kita ingin meningkatkan kinerja.

Kami juga menggunakan mati-lift, pekerjaan kaki tunggal, rantai posterior kerja, inti memperkuat dengan lebih latihan melintang biasa, tapi kami juga melakukan sit-up terbalik mereka latihan penguatan perut besar yang juga membantu dalam meningkatkan postur.

Banyak pekerjaan unilateral. Juga menekan, sikap perpecahan lengan tunggal mendorong, menarik, baris, dagu, pull up, Anda nama.

Kami menggunakan peralatan mulai dari db, barbel, bola med, kantong pasir, tong, kereta luncur, palu, aku akan mulai menggunakan lonceng ketel lebih. Sekali lagi, ini semua alat-alat besar yang kita gunakan tergantung pada situasi.

latihan korektif digunakan untuk menjaga ketidakseimbangan pejuang otot dan postur di cek.

Saya akan mengatakan bahwa umumnya pejuang berdarah lemah! Jadi saya ingin meningkatkan dan fokus pada latihan kekuatan maksimal. pelatihan hipertrofi dapat digunakan jika saya memiliki seorang pejuang yang ingin naik kelas berat atau membutuhkan otot yang lebih sedikit.

Untuk pelatihan yang dinamis kami, saya ingin menggunakan bola med dan latihan plyometric lainnya untuk daya ledak.

Bahwa cukup banyak meringkas itu sebagai pelatihan kami selalu berkembang dan meningkatkan seperti yang saya terus belajar dan belajar dan seperti yang kita kemajuan dalam pelatihan kita sendiri.

CB: Lakukan latihan tinju memerlukan peralatan khusus?

RP: Ya latihan menggunakan peralatan khusus yang sangat terjangkau dan dapat dibeli di toko-toko olahraga, atau majalah peralatan tinju.


Anda akan perlu membungkus tangan, lompat tali, sarung tangan, sarung tangan pukulan, tas berat, tas akhir ganda, tas kecepatan dan timer kecil yang Anda dapat oleh di toko manapun. Anda tidak harus mendapatkan semua tas sekaligus Anda masih dapat membakar membagikan lemak dengan lompat tali dan tas berat saja. Peralatan lain hanya benar-benar mempercepat hasil.

0 Response to "Inilah Rahasia Dari Boxing Berguna Untuk Menurunkan Lemak Tubuh Berlebih"

Post a Comment

Dimohon dengan sangat agar sahabat Kokoreang berkomentar dengan tutur bahasa yang sopan serta tidak menyertakan link aktif atau spam pada kotak komentar (komentar akan dihapus),mohon untuk perhatiannya sahabat.hehehehehe.