Bagaimana Caranya Memblock Tendangan Dari Lawan Dengan Cara Yang Paling Mudah Dan Amat Ampuh

Assalamualaikum sahabat kokoreang kini saya kembali lagi sahabat untuk posting lagi hehe. Apakabar nih semua, dan mohon maaf apabila ada sebagian komentar yang saya tidak publish dan tidak munculkan karena beberapa ada yang melanggar kebijakan post komentar.

oke kali ini saya akan membahas bagaimana cara memblok serangan dari arah bagian bawah atau dari tengah perut hingga ke paha. bagaimana caranya? Yuk langsung saja mari kita simak yang berikut ini yah sahabat.

Kalian pada tau kan olahraga MMA atau muaythai atau kyokushin ada pada bagian pemblockan yang sangat efektif serta sangat amat praktis, cara yang satu ini terbilang efektif karena gerakannya yang simpel dan mudah tapi dibutuhkan kekuatan juga untuk menahan laju serangan meskipun agak sakit sih hehe.

caranya cukup dengan menaikkan lutut dengan menekuk sejajar dengan pinggang jangan terlalu tinggi takutnya tendangan dari lawan yang muncul malah mengincar bagian bawah kaki untuk sapuan agar kita terjatuh. Gimana sangat simpel kan sahabat, terus setelah itu posisi kan lutut kamu jangan terlalu kedalam tapi agak keluar sedikit 10 cm dari jarak pinggang dan paha.

Jangan terlalu tinggi yah angkatnya, nanti malah kamu yang terjatuh. hal ini sangat umum terlihat saat pertandingan MMA,MUAY THAI DAN KUMITE.

bukti yang lainnya yang paling berefek pada pemblokkan serangan ini adalah terjadi pada pertandingan MMA yakni anderson silva melawan chris weidman! Pada taukan pertandingannya, coba perhatikan saat weidman melakukan blok dengan hanya mengangkat kaki kirinya dan boom silva meringis kesakitan karena power yang dikeluarkan silva ibarat sebatang kayu panjang yang dihantamkan di batang pohon pendek yang sama kokohnya dan hasilnya tentu batang kayu yang panjang akan patah.

Makanya banyak para petarung mma yang jarang melakukan tendangan keras kearah bawah, tapi hanya mengincar untuk mencederai saja bukan dengan power maksimal. kejadian lainnya masih ada lagi kok, bisa kamu saksikan di youtube. inilah perlunya latihan dan latihan rutin agar refleks semakin kuat terbentuk.

Nah sekian dulu yah sahabat kokoreang lain kali saya akan update lagi mengenai seni beladiri dari berbagai info yang saya rangkum. oce sahabat sahabat. sampai disini dulu yah bay bay. see you next time.

0 Response to "Bagaimana Caranya Memblock Tendangan Dari Lawan Dengan Cara Yang Paling Mudah Dan Amat Ampuh"

Post a Comment

Dimohon dengan sangat agar sahabat Kokoreang berkomentar dengan tutur bahasa yang sopan serta tidak menyertakan link aktif atau spam pada kotak komentar (komentar akan dihapus),mohon untuk perhatiannya sahabat.hehehehehe.